Sunday, May 24, 2015

Fans JKT48 Somasi Pelayanan JKT48 Operational Team [JOT]

Pada tanggal 18 Mei 2015, hastag #GugatanUntukJOT di Twitter muncul dan menduduki peringkat pertama trending topic Twitter di Indonesia. Sebenarnya apa sih #GugatanUntukJOT itu ?.
#GugatanUntukJOT adalah sebuah gugatan yang memang diadukan oleh seorang fans untuk JKT48 Operation Team [JOT] atau PT Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia. Kurang puasnya terhadap pelayanan dari JKT48 membuat seorang pemilik akun twitter @RanggaWidigda geram dan membuat somasi / surat peringatan sebagai langkah awal. Somasi ini menurut dia merupakan pemberitahuan baik darinya untuk JOT sebelum gugatan belum dijatuhkan.
Tuntutan-tuntutan perbaikan juga disampaikan oleh Rangga melalui akun twitternya. Ia juga menuliskan permintaannya kepada JKT48 Operation Team.

Menurutnya, jika JOT tidak merespon somasi pertamanya sampai tanggal 18 Juni 2015 maka gugatan akan benar-benar dijatuhkan bahkan sekalipun kalah di Pengadilan. Sontak kicauan Rangga diretweet ratusan fans JKT48 dan membuat hastag #GugatanUntukJOT. Selain itu para fans juga menyampaiakan kekesalannya kepada JKT48 melalui hastag tersebut.
Harapan fans ialah tanggapan dan permintaan maaf dari JKT48 untuk para fans mereka yang sudah kecewa dengan pelayanan. Karena sebuah grup idola tidak akan bisa berkembang jika fansnya kurang puas dengan grup idola mereka.

No comments:

Post a Comment