#GugatanUntukJOT adalah sebuah gugatan yang memang diadukan oleh seorang fans untuk JKT48 Operation Team [JOT] atau PT Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia.
Kurang puasnya terhadap pelayanan dari JKT48 membuat seorang pemilik
akun twitter @RanggaWidigda geram dan membuat somasi / surat peringatan
sebagai langkah awal. Somasi ini menurut dia merupakan pemberitahuan
baik darinya untuk JOT sebelum gugatan belum dijatuhkan.
Siang ini gw udah kirim somasi pertama sebagai langkah awal #GugatanUntukJOT pic.twitter.com/m6q2aVpMq2
— Rangga Sujud Widigda (@RanggaWidigda) May 18, 2015
Tuntutan-tuntutan perbaikan juga disampaikan oleh Rangga melalui akun
twitternya. Ia juga menuliskan permintaannya kepada JKT48 Operation
Team.
Ok balik lagi ke topik awal, intinya yang gw minta dari JOT disini adalah sebagai berikut #GugatanUntukJOT pic.twitter.com/rF4sF4sIeO
— Rangga Sujud Widigda (@RanggaWidigda) May 18, 2015
Menurutnya, jika JOT tidak merespon somasi pertamanya sampai tanggal 18 Juni 2015 maka gugatan akan benar-benar dijatuhkan bahkan sekalipun kalah di Pengadilan. Sontak kicauan Rangga diretweet ratusan fans JKT48 dan membuat hastag #GugatanUntukJOT. Selain itu para fans juga menyampaiakan kekesalannya kepada JKT48 melalui hastag tersebut.
Harapan fans ialah tanggapan dan permintaan maaf dari JKT48 untuk para
fans mereka yang sudah kecewa dengan pelayanan. Karena sebuah grup idola
tidak akan bisa berkembang jika fansnya kurang puas dengan grup idola
mereka.
No comments:
Post a Comment